Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Android Yang Bikin Baterai Cepat Habis


Aplikasi Android Yang Bikin Baterai Cepat Habis – Smartphone android adalah sebuah handphone yang saat ini tengah menjadi favorit bagi semua orang. Dikatakan smart karena dalam genggaman tersebut semua bisa “dikendalikan” lewat aplikasi-aplikasi keren yang dibuat oleh developer. 

Jika Anda penggemar game, film, dan aplikasi lainnya bisa Anda unduh secara gratis lewat google play store. Namun, hati-hati dengan banyaknya aplikasi yang Anda unduh karena batere smartphone android masih belum bisa teratasi. Banyaknya aplikasi bisa membuat baterai Anda cepat habis. Mau tahu aplikasi android yang bikin baterai cepat habis? Ini dia pemaparannya!

Daftar Aplikasi Android Yang Bikin Baterai Cepat Habis

WhatsApp

Sebuah aplikasi mesengger yang saat ini banyak diminati semau orang. Whatsapp ini diminati karena memang bisa dengan mudah mengirmkan pesan, video, foto, suara, bahkan lokasi tempat kita berada pada orang yang dituju. Belum lagi grup whats’app yang sepertinya sudah menjadi gaya hidup saat ini yang wajib setiap orang punya.

Tetapi, sering dan lamanya memakai aplikasi tersebut membuat baterai pada handphone akan cepat habis jika tidak diatasi dengan baik.

Instagram

Instagram merupakan sosial media yang banyak pula peminatnya. Instagram ini juga wajib dimiliki oleh siapapun pengguna android karena untuk menunjukkan “eksistensi” seseorang atu bisa juga dijadikan sebagi sebauh media personal branding. Tetapi aplikais instagram ini memiliki kapasitas yang besar, bisa menyedot kuota dengan banyak, dan batere.

Waze

Waze adalah sebuah aplikasi untuk mencari jalan layaknya google maps. Wajar saja bila waze ini masuk kedalam aplikasi yang membuat batere cepat habis karena kemampuannnya yang memang mencari jalan, membutuhkan kuota internet yang memadai serta batere yang memadai.

Games Android

Apakah Anda pecinta games? Jika iya, tentunya hal ini menjadi salah satu faktor batere Anda cepat habis. Games-games yang di android tersebut memerlukan kapasitas batere yang sangat memadai untuk mempermudah proses permainan. Apalagi jika games yang Anda mainkan memiliki kapsitas ukuran yang besar serta permainan yang intens dilakukan bersiaplah untuk sesering mungkin mencharger handphone Anda.

Facebook

Facebook adalah sosial media yang masih sangat diminati dan banyak penggunannya. Selain instagram facebook ini bisa menjadi sarana diri untuk eksis di dunia maya. Selain lewat foto banyak orang yang senang menulis yang berisi tentang jualan sampai curhatan pribadi. Tentunya dengan sering digunakan tersebut facebook sangat berpotensi untuk membuat batere cepat habis.

Demikianlah informasi mengenai Aplikasi Android Yang Bikin Baterai Cepat Habis. Untuk teman-teman yang lagi mencari Informasi seputar Blogger, Bisnis, Komputer, Laptop, Smartphone, Android,Media Sosial, Kesehatan, Wisata dan Tips dan trik. Silahkan kunjungi AULAKU.COM. Semoga dengan informasi ini Anda bisa lebih bijak lagi untuk menggunakan aplikasi yang ada.
Admin
Admin Seorang yang ingin belajar lebih baik tentang dunia blogging

Post a Comment for "5 Aplikasi Android Yang Bikin Baterai Cepat Habis"